FRED ADALAH PEMAIN YANG DIBUTUHKAN MU, UJAR SANCHEZ

FRED ADALAH PEMAIN YANG DIBUTUHKAN MU, UJAR SANCHEZ

Penyerang Manchester United yaitu Alexis Sanchez mengutarakan bahwa Fred adalah salah satu pemain yang di butuhkan Mu sejak dahulu. Karena Di mata Sanchez Fred memperlihatkan dan memainkan sepak bola cantik yang biasa di mainkan oleh pemain Brazil lainnya.

Fred adalah amunisi baru Setan Merah. Ia didatangkan oleh MU pada musim panas ini dari Shakhtar Donetsk. Ia dibeli dengan mahal, kabarnya mencapai sekitar 52 juta Euro. MU mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Fred sudah mendapat kesempatan untuk unjuk gigi bersama skuat United pada uji coba pra musim kemarin. Ia ikut main melawan Liverpool dan juga lawan Real Madrid. Penampilan pemain berusia 25 tahun itu ternyata langsung membuat Sanchez terkesan. Ia menganggap Fred bakal membuat MU tampil lebih baik.

“Sejujurnya [Fred] sangat mengesankan saya dalam pertandingan pertamanya. Ini yang tidak dimiliki oleh tim – seseorang yang bermain ‘jogo bonito,’ seperti yang mereka katakan di Brasil,” ujarnya pada ESPN.

Selain itu Sanchez juga memuji pemain muda United Andreas Pereira. Ia menyebut pemain berusia 22 tahun itu mirip dengan Fred dan akan sangat membantunya bermain lebih baik di MU. Keterpurukan MU pada musim lalu akan di jadikan pembelajaran dan membangun skuat yang lebih kuat lagi musim ini.

“Andreas Pereira juga. Saya pikir mereka adalah dua pemain yang memiliki kualitas dan mereka bisa banyak membantu saya,” seru Sanchez.

“Hari ini saya lebih nyaman. Saya tenang. Rekan tim saya harus fokus. Saya juga harus demikian,” sambungnya.

“Saya bergantung pada mereka. Jika mereka tampil bagus, saya juga. Ini [meningkat] secara positif, itu berjalan lebih baik,” tandasnya.

Mudah-mudahan untuk kedepannya kami dapat bermain dengan gemilang dan menyongsong musim baru ini lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebenarnya Sanchez masih mengharapkan MU untuk merekrut beberapa pemain bintang lagi guna menyempurnakan skuat menjelang Musim baru Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *